Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VSCO Mod APK 193

 Unduh VSCO mod APK - versi terbaru - gratis untuk Android untuk mengedit foto Anda dan memilih dari ratusan filter film analog. Buat postingan Instagram epik dengan VSCO.

VSCO Mod APK 193

DESKRIPSI VSCO

Pernah memperhatikan beberapa teman Anda tampaknya memiliki akun Instagram yang sangat 'murung'? Unduh VSCO mod APK untuk Android untuk meningkatkan foto Instagram dan Facebook Anda ke level lain. VSCO - diucapkan Visco - didirikan di San Francisco dengan tujuan yang sangat jelas untuk membuat foto Anda terlihat luar biasa.

Filter VSCO telah dirancang oleh para profesional agar terlihat dan terasa seperti diambil dengan kamera film. Ada ratusan filter untuk dipilih, ditambah berbagai alat pengeditan. Hal terbaik? Filter APK VSCO tidak berteriak 'Saya baru saja memasang filter di foto saya!' Sebaliknya, mereka halus. Mereka terlihat asli.

Buat postingan Instagram yang lebih baik dengan VSCO

Jika Anda mencari nuansa yang lebih edgy pada foto Anda, atau ingin menambahkan beberapa batasan untuk mendesain tema di halaman Instagram Anda, maka VSCO APK adalah aplikasi yang sempurna untuk dimiliki. Versi dasarnya gratis dan ini akan memberi Anda sekitar selusin filter, ditambah kesempatan untuk mengunduh yang baru secara gratis secara teratur.

Jika Anda meningkatkan ke versi premium VSCO APK, Anda akan memiliki ratusan filter untuk dipilih - sebagian besar dirancang agar terlihat seperti merek film tertentu.

200+ filter dinamis

Dengan lebih dari 200 filter yang dikurasi secara profesional untuk dipilih, Anda akan dapat menghidupkan kembali masa lalu dengan menjelajahi Kodak, Fuji, dan filter prasetel lainnya untuk memberikan foto Anda keunggulan yang Anda dambakan. VSCO APK memiliki segalanya mulai dari hadiah B&W hingga hadiah film berbintik dan filter peningkat warna yang tajam. Apa pun yang Anda kejar, Anda akan menemukannya di VSCO.

Alat pengeditan foto dan video tingkat lanjut

Butuh sesuatu yang lebih spesifik? Manfaatkan beragam alat pengeditan untuk foto dan konten video. Anda akan dapat mengubah kecerahan, kontras, sketsa, ketajaman, batas, dan banyak lagi foto Anda. Gunakan alat pengeditan video untuk membuat konten video yang terlihat profesional dalam hitungan menit.

Instagram tidak mendekati menawarkan kepada Anda jenis alat yang dikemas VSCO. Anda akan dapat membuat konten Anda terlihat luar biasa dengan sedikit usaha dan Anda dapat melakukan semuanya dari telapak tangan Anda - gratis!

Terhubung dengan komunitas VSCO

Ada komunitas pembuat yang besar dan sangat aktif di VSCO APK. Anda dapat terhubung dengan mereka secara mudah dengan mengikuti pembuat konten yang Anda kagumi dan bahkan mengirim pesan kepada mereka untuk mendapatkan tips tentang karya Anda sendiri atau hanya untuk berbagi kekaguman.

Meskipun VSCO biasanya digunakan untuk mengedit foto untuk posting dan cerita Instagram dan Facebook, Anda juga dapat membagikan pekerjaan Anda di aplikasi VSCO itu sendiri. Ini memungkinkan pembuat lain melihat karya Anda dan mengikuti Anda. Ini cara yang bagus untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif yang dinamis.

Tantangan foto mingguan

Anda juga dapat mengambil bagian dalam tantangan foto mingguan yang menginspirasi Anda untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil foto dengan kreativitas yang baru ditemukan. Anda dapat menggunakan berbagai filter dan skenario kehidupan nyata untuk mendorong batasan keterampilan fotografi Anda.

Bagikan ke media sosial

Setelah Anda mengambil dan mengedit foto Anda, Anda dapat membagikannya langsung ke saluran media sosial Anda dalam bentuk posting atau cerita. Berbagi konten hebat saat bepergian tidak pernah semudah ini dengan VSCO APK.


VSCO mod APK - Tidak Terkunci Penuh

Siap membawa konten foto dan video Anda ke level selanjutnya? Unduh paket VSCO mod APK Full Unlocked sekarang untuk mendapatkan semua fitur premium di aplikasi secara gratis. Anda akan dapat menggunakan semua filter dan alat pengeditan, serta mengambil bagian dalam tantangan mingguan dan bergabung dengan komunitas kreatif yang dinamis. Apa yang kamu tunggu? Nikmati!

VSCO 192 Mod APK

Fitur Mod:

  • Semua filter tidak terkunci
  • Izin + Penerima dan Layanan yang tidak diinginkan Dinonaktifkan / Dihapus
  • Analytics / Crashlytics dinonaktifkan
  • Catatan: Jika gagal login dengan gmail, gunakan akun facebook Anda untuk login


Download VSCO 192 Mod [61 MB] (61)

Via Google Drive

Link Download 1

Link Download 2

Link Download 3


Post a Comment for "VSCO Mod APK 193"