Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wattpad Premium Mod APK 8.87.0.0

 Wattpad Premium Mod APK 8.87.0.0

Unduh WattPad Premium APK Versi Terbaru gratis untuk Android. Bagikan cerita Anda yang berbeda dan berinteraksilah dengan penulis biasa lainnya di komunitas menulis & membaca ini.

Wattpad Premium Mod APK 8.87.0.0

DESKRIPSI WATTPAD PREMIUM

Apakah Anda mendambakan buku-buku bagus untuk dibaca? Atau apakah Anda ingin menerbitkan cerita Anda sendiri, namun tidak tahu bagaimana memulainya? Wattpad untuk Android adalah cara hebat untuk membaca dan berbagi cerita Anda dengan dunia. Temui banyak orang yang berbeda dan bagikan pemikiran Anda dalam komunitas membaca dan menulis ini.

Fitur dasar

Cerita orisinal yang dibuat oleh manusia biasa, seperti Anda. Pertama, salah satu fitur terbaik adalah kemampuan membaca konten dari banyak calon penulis. Lihat kisah mereka dan pelajari sisi kreatif dari ratusan hingga ribuan individu berbeda di seluruh dunia.

Berton-ton genre berbeda. Ada banyak kategori cerita yang berbeda untuk dibaca: Horor, Laga, Fiksi Ilmiah, Komedi, Romansa, Misteri, dan banyak lagi.

Buat cerita Anda sendiri. Apakah Anda sendiri memiliki sisi kreatif? Kemudian, lanjutkan dan tulis cerita eksklusif Anda sendiri untuk ditambahkan ke WattPad. Tunjukkan pada dunia kreativitas dan cita-cita Anda. Siapa tahu, Anda mungkin tumbuh dan menjadi fandom, bahkan menjadi populer secara online.

Bergabunglah dengan komunitas. Juga aplikasi memiliki komunitas online sendiri yang penuh dengan penggunanya. Terhubung dengan pecinta cerita dan penulis yang menulis sendiri. Baca bersama teman baru Anda, bagikan beberapa ide untuk cerita baru dan bahkan simpan cerita yang berbeda ke daftar bacaan.

Aplikasi ini juga mendorong komunikasi. Anda adalah anggota komunitas begitu Anda bergabung. Pergilah dan temui banyak pembaca dan penulis yang berbeda dan berpikiran sama.

Buat perpustakaan. Sekarang, Anda dapat menyimpan bacaan favorit Anda untuk nanti. Pindahkan semua cerita terbaik dan menarik ke perpustakaan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat berhenti dan terus membaca cerita Anda dari lokasi mana pun, saat Anda sedang bepergian.

Cerita amatir dan pro keduanya tersedia. Anda mungkin menemukan beberapa cerita yang sangat mengerikan yang membuat Anda ingin menangis. Di sisi lain, ada banyak cerita, yang menginspirasi beberapa film populer, bahkan tersedia di Netflix.

Fitur WattPad Premium

Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dari fitur dasar aplikasi dan menyertakan lebih banyak manfaat. Kami tentu saja berbicara tentang WattPad Premium untuk Android. Saat Anda memutuskan untuk membeli peningkatan ini, ada lebih banyak fitur yang disertakan yang akan membuat pengalaman membaca dan menulis Anda berharga.

Penambahan ini akan mencakup:

Tambahkan bacaan gratis. Anda tidak lagi perlu khawatir tentang iklan sial ini yang menghalangi Anda di antara bab-bab. Dapatkan pengalaman membaca tanpa batas, tanpa gangguan.

Cerita offline. Anda dapat menikmati semua cerita Anda ke mana pun Anda pergi. Tidak diperlukan koneksi internet saat Anda memilih premium untuk mengakses semua cerita secara offline.

Koin bonus. Dapatkan banyak bonus saat Anda membeli paket koin di aplikasi. Lagipula, cerita berbayar tidak murah dan ini (premium) adalah cara terbaik untuk mengaksesnya.

Warna tema. Dengan versi premium, Anda juga bisa mendapatkan banyak warna berbeda untuk tema Anda. Personalisasikan pengalaman membaca Anda dengan berbagai pilihan warna.

WattPad Premium APK Unduh Gratis

Untungnya, kami punya kabar baik. Anda dapat menghindari paywall sama sekali. Kami mengacu pada APK Wattpad Premium Tidak Terkunci yang tersedia untuk perangkat seluler Android. Menggunakan versi ini akan memberi Anda akses ke semua fitur premium secara gratis.

Benar, Anda tidak perlu membayar sepeser pun dari saku Anda untuk pengalaman premium. Dan yang dibutuhkan hanyalah unduhan sederhana. Jadi, ketuk tombol itu dan mulai menginstal APK WattPad versi baru yang tersedia.

Wattpad Premium 8.88.0 Mod APK

  • Fitur Mod:
  • Buka kunci semua tema warna
  • Tanpa iklan

Catatan : Login dengan facebook: Copot pemasangan atau matikan aplikasi Facebook di perangkat Anda

Download Wattpad Premium 8.88.0 Mod [19 MB] 

Via Google Drive

Link Download 1

Link Download 2

Link Download 3

Post a Comment for " Wattpad Premium Mod APK 8.87.0.0"